Model Rambut Keriting Wanita - Model Rambut Pendek

Model Rambut Pendek Wanita untuk Rambut Keriting Terbaru

Rambut keriting pendek adalah salah satu gaya rambut yang banyak disukai oleh wanita. Sudah banyak model rambut keriting yang dapat digunakan pada semua jenis rambut wanita. Tapi hal yang perlu diperhatikan adalah perawatan rambut keriting tidak sama dengan rambut lurus. Mencocokkan model rambut dengan wajah untuk rambut pendek yang Anda inginkan untuk menggunakan nanti jika Anda ingin meniru gaya rambut orang-orang terkenal tahun ini, sehingga dapat menjadi yang terbaik rambut pendek rambut keriting Anda. Artikel berikut ini mengupas hal yang berhubungan dengan model rambut pendek wanita untuk rambut keriting yang dapat anda pilih pada gambar di bawah ini.
Yang penting bagi anda adalah terus memperhatikan dan menjaga rambut Anda, supaya mendapatkan rambut yang terbaik pendek gaya rambut keriting yang akan masih terus digunakan di masa depan. Ada kalanya juga wanita yang berambut lurus ingin juga mengolah rambut mereka agak melintir seolah mirip keriting.

Gaya Rambut Pendek Keriting Cewe yang Bervolume Lebat

Model rambut bob pendek yang bervolume pada wanita yang memiliki rambut keriting mungkin pada gambar yang tersaji di halaman ini dapat membantu anda dalam mencocokkan model rambut bagi wajah anda. Ada banyak ragam model rambut pendek untuk wanita seperti anda yang berambut keriting.

Model-Rambut-Keriting-Wanita-Rambut-Lebat
Klik tautan atau dapatkan gambar di bawah ini untuk melihat gambar model rambut keriting untuk wanita;
Rambut Full Keriting Cute untuk Volume Rambut Lebat
Model Rambut Keriting Pendek Kribo Wajah Imut Wanita Asia
Rambut Pendek Wavy Keriting Imut
Rambut Pendek Pixie Keriting Imut
- Layer Blonde Wavy Bob - Keriting 
- Messy (Shaggy) Natural Keriting Berponi

Model rambut keriting dan Ikal lainnya

Model rambut keriting pendek untuk wanita pada gambar yang tersaji di bawah ini dapat membantu anda dalam mencocokkan model rambut bagi wajah anda. Ada banyak ragam model rambut keriting pendek untuk wanita seperti anda yang berambut keriting. Di sini juga nampak model rambut Ikal dan wanita berkacamata.

Model rambut Pendek wanita berkaca mata

Bagi anda wanita yang telah cukup berumur di atas 35 tahun tentu kondisi penglihatan semakin pudar. Mungkin contoh pola gaya rambut ini bisa anda sesuaikan dengan wajah anda, saya rasa cukup bagus.
Model-rambut-pendek-wanita-berkacamata

Model rambut keriting ikal untuk wanita gemuk

Bagi anda yang memiliki wajah bulat atau berbadan gemuk, mungkin pilihan gaya rambut berikut ini bisa anda terakan pada wajah anda yang imut.
Model-rambut-keriting-ikal-wanita-gemuk
Gambar di atas memang bukan merupakan model rambut pendek untuk wanita gemuk, ini hanya sekedar contoh pola rambutnya saja. Tapi, bila anda ingin memotong rambut anda lebih pendek minimal pendek sedagu maka gaya rambut ini masih bisa disesuaikan pada wajah anda.

Gaya rambut keriting bawah

Gaya-ambut-keriting-bawah
Gaya rambut diatas memang bukan merupakan keriting natural, hanya saja wanita ini memilki corak rambut yang memiliki pola ikal bergelombang pada bagian terbawah.

--------------------------

Tips perawatan rambut keriting

Untuk perawatan rambut keriting harus memperhatikan keramas. Hal ini sering dilupakan adalah bahwa lebih banyak perempuan menggunakan shampoo biasa sehari-hari. Ini, menurut beberapa ahli yang salah, karena keramas rambut keriting harus menggunakan sampo khusus sehingga rambut tidak rusak.
Satu hal lagi yang perlu diperhatikan adalah sisir. Bagi Anda yang memiliki rambut keriting lebih baik untuk memilih sisir rambut yang agak renggang, jika Anda memakai sisir ketat rambut Anda akan terlihat kusut, pola keriting akan terlihat kurang menarik.
Mencocokkan model rambut dengan wajah untuk rambut pendek yang Anda inginkan untuk menggunakan nanti jika Anda ingin meniru gaya rambut orang-orang terkenal tahun ini, sehingga dapat menjadi yang terbaik rambut pendek rambut keriting Anda.

Mungkin yang terbaik tetap gaya rambut keriting pendek wanita di 2016 ini.