Model Rambut Artis Indonesia Al Ghozali Ahmad Dhani

Al Ghazali Kohler atau Al adalah artis muda Indonesia yang tampan dengan model rambut pendek adalah seorang musisi, penyanyi dan DJ. Lahir di Jakarta pada tanggal 1 September 1997 yang merupakan hasil perkawinan  pasangan musisi Maia Estianty dan Dhani Ahmad. Al Ghozali telah diajarkan  mengenal musik sedari anak-anak dan pandai mulai memainkan segala alat musik sejak SD. 

Model Rambut Pendek Artis Indonesia Al Ghozali Ahmad Dhani

Pria tampan dengan potongan rambut pendek ini memiliki dua adik yaitu Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Model rambut musisi Indonesia muda ini yang selalu digunakannya adalah mirip dengan model rambut Christian Ronaldo atau CR7 yang mana kerap memakai potongan rambut pendek.

Model rambut pendek artis Al Ghozali Ahmad Dhani

Gambar berikut ini merupakan Model rambut pendek artis Al Ghozali Ahmad Dhani. Tak lupa saya juga menghadirkan gambar foto ayahnya yaitu Ahmad Dani yang juga merupakan artis Indonesia dengan model rambut pendek.


Trend model rambut pendek Al Ghozali Ahmad Dhani

Model-Rambut-Artis-Indonesia-Al-Ghozali

Model Rambut Pendek Sisir ke Samping Al Ghozali Ahmad Dhnai

Model-Rambut-Pendek-Artis-Indonesia-Al-Ghozali

Trend model Rambut Pendek Al Ghozali Terbaru

Trend-model-Rambut-Pendek-Al-Ghozali-Terbaru
Model rambut di atas yang dikenakan oleh Al Ghozali ini memang mirip dengan model rambut pendek Christian Ronaldo dengan pola Side Shave dan pada bagian atas diberi janggul.

Model Rambut Pendek Ahmad Dhani

Ini merupakan model potongan rambut pendek keren Ahmad Dhani

Model Rambut Pendek Side Shave Ahmad Dhani

Model-Rambut-Artis-Indonesia-Ahmad-Dhani
Model Rambut Keren Dhani Ahmad
Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Anda dapat melihat perawatan rambut dan ingin memilih model rambut lainnya misalkan Model Rambut Fauzan Nasrul, silakan buka menu yang tersedia di sini.

Terimakasih atas Kunjungan anda