Ragam Gaya Rambut Artis Comedian Indonesia Sule Prikitiw

Berikut ini kita akan melihat berbagai macam pola tingkah dan gaya rambut Artis comedian Indonesia bernama Entis Sutisna yang akrab dipanggil dengan nama Sule yang dalam gambar di bawah ini dapat kita lihat beberapa gaya rambut terkenal Sule yang digunakan olehnya.
Jika saya menguraikan tentang perjalanan karir dan kehidupannya tentu terlalu panjang dan kita hanya terfokus pada model rambut kerennya saja.

Sule terlahir di Kota Cimahi Jawa Barat, 15 November 1976 adalah sosok yang sebelumnya berangkat dari perannya sebagai seorang pelawak. Beberapa bidang seni lain seperti penyanyi, aktor, dan pemain sinetron.. Sule memang dikenal karena memiliki kemampuan dalam membuat lelucon yang spontan yang responsif kreatif.

Sedikit info tentang ketiadaan wajah sule di OVJ karena Sule telah mengundurkan diri dengan alasan terlalu lelah dan menguras waktu dan tenaganya serta kurang istirahat. Tentu saja lelaki ini perlu juga untuk memperhatikan kebugaran dan  kesehatan tubuh serta ingin merasakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta. Namun kita berharap Sule kembali dapat menghibur kita di OVJ karena terasa hampa bila tidak ada beliau.

Biodata Sule
Nama : Entis Sutisna
Nama akrab : Sule, Sule Prikitiew
Lahir : 15 November 1976, Cimahi, Jawa Barat, Indonesia.
Pasangan : Lina 
Anak : 
Rizky Febian Adriansyah Sutisna
Putry Delina Andriany Sutisna
Rizwan Adriansyach Sutisna
Ferdinan Adriansyach Sutisna

Pekerjaan pelawak, penyanyi, aktor, pemain sinetron, bintang berbagai iklan.

Gaya dan Model Rambut Pendek Artis Pelawak Indonesia Sule Prikitiw 

Pria lucu dengan sapaan Sule Prikitiw ini selalu menggunakan rambut panjang dengan mengucir ketat rambutnya yang panjang ke belakang. Dan sebagai ciri lainnya adalah menggunakan model rambut yang menggunakan dual warna, yaitu hitam dan pirang. Model dan foto di bawah ini juga memperlihatkan wajah lucu Comedian Sule dengan rambut pendek. Tentu gambar di bawah ini akan membuat anda terpingkal dengan ulah tingkahnya. Jika anda suka dengan tingkah polanya serta ingin meniru gaya dan model rambut Sule dapat anda pilih salah satu yang tersedia di sini. Di sini juga anda dapat meliha salah satu rambut unik Sule yaitu menggunakan gaya rambut Braided Mohawk.

Gaya-Rambut-Artis-Indonesia-Sule-Prikitiw

Gambat Trend Model Rambut Panjang Artis Komedi Sule

Gambar lucu berikut ini merupakan model rambut panjang artis Sule.

Gaya Rambut Two Colored Panjang Sule

 Gaya-Rambut-Two-Colored-Panjang-Sule
Model rambut ini menggunakan dua warna terpisah yakni di bagian sisi masih menggunakan warna rambut aslinya, dan pada separuh pada bagian atas menggunakan warna pirang. Model rambut ini merupakan ciri khas Sule Prikitiw dalam setiap aksinya.

Model Rambut Panjang Braided Cornrow Sisi Tipis Warna Pirang Sule

Model-Rambut-Panjang-Braided-Cornrow-Sisi-Tipis-Warna-Pirang-Sule
Pada gaya rambut Braided Cornrow sisi tipis dengan warna pirang Sule ini masih tetap dalam penggunaan rambut panjang yang dibuat atau dibentuk dengan ulir-ulir (jalinan) rambut yang simetris diarahkan ke belakang. Sementara pada bagian sisi dilakukan pemangkasan sangat tipis namun tidak terlalu memperlihatkan kulit kepala sisi.Gaya rambut Braided ini dipopulerkan oleh orang kulit hitam Amerika.

Model Rambut Panjang Shave Side Sule

Model-Rambut-Panjang-Shave-Side-Sule
Masih dalam kebiasaann Sule adalah selalu ingin memperlihatkan jidatnya yang mulus, maka dia selalu mengucir rambutnya ke belakang. Pada gaya rambut ini terlihat tipis di bagian sisi dan tetap memberikan warna pirang ada tengah rambutnya.

Model Rambut pendek Artis Comedian Sule Prikitiw

Kita beralih ke model rambut pendek pria komedian ini

Model rambut pendek hitam jadul Artis komedian Sule

Model-rambut-pendek-hitam-jadul-Artis-komedian-Sule
Sepertinya rambut jadul ini merupakan koleksi pribadi Sule yang diperlihatkan kepada kita sebelum dia menjadi terkenal.

Model Rambut Pendek Shave Side

Model-Rambut-Pendek-Shave-Side
Model rambut pendek Shave Side sangat tipis terbaru Sule ini dengan wana natural mungkin bisa anda cocokkan pada wajh anda.

Gaya rambut Shave Side pendek hitam sisir ke belakang

Gaya-rambut-Shave-Side-pendek-hitam-sisir-belakang

Gaya rambut Shave Side pendek hitam tipis Sule

Gaya-rambut-Shave-Side-pendek-hitam-tipis-sule

Untuk melihat gambar rambut wanita coba lihat di model rambut artis wanita Indonesia.
Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini.

Catatan:
Perawatan rambut rontok memang harus dihindari oleh artis Indonesia dan kita pun harus memelihara rambut kita agar tetap terawat dengan baik dan tak mengalami kerontokan.

Terimakasih atas kunjungan anda.